Zaskia Ditunjuk jadi Duta Pancasila, Leony: ini yang Tunjuk Jahat

Zaskia Ditunjuk jadi Duta Pancasila, Leony: ini yang Tunjuk Jahat
Leony Vitria Hartanti. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Artis Leony Vitria Hartanti menyesalkan ada partai yang menunjuk pendangdut Zaskia Gotik, menjadi Duta Pancasila. Bahkan Leony menyebut, orang yang menunjuk Zaskia menjadi Duta Pancasila itu jahat. Pasalnya Zaskia sendiri sudah mengaku bahwa dia kurang memahami apa tugasnya sebagai Duta Pancasila.

Keluhan itu Leony sampaikan melalui akun Instagram miliknya belum lama ini. Mantan penyanyi cilik ini sejak awal memang mengikuti kasus penghinaan lambang negara yang dilakukan pelantun lagu Bang Jono itu.

Dengan penunjukan itu, wanita 28 tahun ini menilai, pemilik goyang itik tersebut malah akan semakin dibully masyarakat.

“Sebenernya males komen, tapi gatel banget ini jempol. Ini yang tunjuk jahat ya. Tuh eneng aja nggak ngerti kan harus ngapain, yang ada bikin eneng makin dibully," ujar Leony di akun Instagramnya @leonyvh.

“Ya tapi ngerti apa saya soal negara ini, saya kan masyarakat biasa, bukan anggota MPR/DPR. This is just too funny, kita woles aja yo. Peace! (komen yang fun aja ya, no hate),” sambung Leony.

Sebelumnya, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengungkap keinginannya untuk menunjuk Zaskia Gotik menjadi Duta Pancasila. Itu disampaikan saat PKB menggelar talkshow Sosialisasi Empat Pilar bertajuk Pancasila Hidup Kita di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (7/4).  (chi/jpnn)


JPNN.com - Artis Leony Vitria Hartanti menyesalkan ada partai yang menunjuk pendangdut Zaskia Gotik, menjadi Duta Pancasila. Bahkan Leony menyebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News