Malam-Malam Polisi Masuk Diskotek, Pengunjung Lagi Asyik Begituan, Ketahuan Deh

Malam-Malam Polisi Masuk Diskotek, Pengunjung Lagi Asyik Begituan, Ketahuan Deh
Anggota Polda Kalsel memeriksa pengunjung diskotik di Banjarmasin saat razia. ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJARMASIN - Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar razia dadakan di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di Banjarmasin pada Minggu (27/3).

Kegiatan ini menyasar para pengunjung yang kedapatan memakai narkoba dengan dilakukan tes urine.

"Kami lakukan pemeriksaan urine kepada beberapa pengunjung secara acak dan didapatkan tiga orang diduga pengguna narkoba," kata Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Zaenal Arifien kepada wartawan, Minggu.

Zaenal menuturkan THM pertama yang disambangi petugas adalah Athena Diskotik dengan jumlah pengunjung diperiksa urine-nya 26 orang. Di lokasi pertama didapati dua orang positif narkoba.

“Tempat kedua adalah Grand Diskotik, di sana dilakukan pengetesan terhadap sepuluh orang dan hasilnya satu orang positif,” kata Zaenal.

Terhadap para pengunjung yang diduga menggunakan narkoba itu dibawa ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Petugas juga mengembangkan untuk mengetahui penjual barang haram tersebut.

"Kami ingatkan masyarakat untuk tidak menggunakan narkoba termasuk saat menikmati hiburan malam," ujar Zaenal.

Pelaksanaan razia THM itu menjadi rangkaian dalam Operasi Kepolisian Kewilayahan Antik Intan 2022 yang dipimpin Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Tri Wahyudi selaku Ka Opsda.

Polisi mengamankan tiga pengunjung diskotek yang ada di Banjarmasin karena kedapatan memakai narkoba berdasar hasil tes urine.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News