Malam-Malam SBY Temui Surya Paloh di Tempat Ini

Malam-Malam SBY Temui Surya Paloh di Tempat Ini
Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Minggu (5/6) malam. Foto: dok. Demokrat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono-Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Minggu (5/6) malam.

Surya Paloh dalam pertemuan itu didampingi Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate dan Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh. Pertemuan ini dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, dan selesai sekitar pk.22.00 WIB.

Juru bicara Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan kunjungan itu dilakukan untuk membalas silaturahmi Surya Paloh saat SBY berada di Amerika Serikat.

"Ketika Bapak SBY sedang menjalani perawatan karena sakit di Klinik Mayo, tahun lalu, perhatian dan dukungan diberikan Bapak Surya Paloh waktu itu," kata Herzaky dalam keterangannya.

Dia menyebutkan silaturahmi dan kunjungan balasan ini merupakan adab politik yang sangat baik dari SBY dan Ketum AHY.

Dia juga mengajak semua pihak untuk mendoakan tokoh politik tersebut.

"Mari kita doakan, agar Bapak SBY, Ketum AHY, dan Pak Surya Paloh selalu dalam keadaan sehat, dan terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara ini," ujarnya. (mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendatangi Surya Paloh, bahas apa?


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News