Malam Pergantian Tahun Aman

Malam Pergantian Tahun Aman
Suasana pergantian tahun dari 2009 ke 2010 di Taman Mini Idonesia Indah. Malam tahun baru dilewati dengan aman, meski sempat berhembus isu tentang akan adanya ledakan bom. Meski demikian warga tetap membanjiri tempat-tempat hiburan untuk menikmati pergantian tahun. Foto : Ukon Sukanda/INDOPOS/JPNN
JAKARTA — Kapolri Jenderal (pol)Bambang Hendarso Danuri, memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia selama perayaan tahun baru ini aman. Hal tersebut dikatakan Kapolri, sebagai jaminan dan rasa optimisme agar masyarakat tak takut merayakan malam pergantian tahun dan tahun baru esok.

"Insya Allah seluruh wilayah Indonesia Aman," ujar Kapolri, di Mabes Polri, Rabu (31/12)  tadi malam. Menurutnya, semua pihak telah berupaya menciptakan keamanan. Tak hanya TNI dan Polri, seluruh elemen juga dirasa telah bekerja bersama menciptakan rasa aman itu.

Tak hanya malam tahun baru ini, optimisme kapolri tentang kondusifitas negeri akan berlangsung hingga perayaan tahun baru berakhir. ''Situasi keamanan kondusif,'' tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga kapolri menepis adanya kabar yang menyebutkan akan adanya ancaman teror Bom di Bali malam tahun baru. Menurutnya kabar isu hanya isu yang ingin mengganggu keyamanan warga.

JAKARTA — Kapolri Jenderal (pol)Bambang Hendarso Danuri, memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia selama perayaan tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News