Malam Puncak AMI Awards 2021 Siapkan Banyak Kejutan

Malam Puncak AMI Awards 2021 Siapkan Banyak Kejutan
AMI Awards 2019 pada Rabu (27/11) malam di Studio RCTI+, Jakarta Barat. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 akan digelar Senin, 15 November 2021.

Mengusung tema 'Spirit of Creativity', AMI Awards ke-24 akan memberikan penghargaan untuk 55 kategori serta 3 kategori spesial yaitu Lifetime Achievement, Legend Awards, dan Dedikasi Musisi.

Sebanyak 4.645 karya berupa single atau album yang dirilis secara komersial periode 1 Juli 2020 hingga 31 Juni 2021 masuk dalam penyeleksian yang dilakukan Yayasan AMI.

"Angka tersebut meningkat 60 persen, membuktikan bahwa pandemi tidak menyurutkan kreativitas dan produktivitas para insan musik Indonesia," kata Ketua Umum Yayasan AMI Dwiki Dharmawan, belum lama ini.

Para insan permusikan yang memenangkan penghargaan bakal diumumkan dalam malam puncak AMI Awards 2021.

Tidak hanya pengumuman pemenang, malam puncak AMI Awards 2021 juga menyiapkan banyak kejutan dari para musisi penampil.

Antara lain, Iwan Fals, Andi Rianto, Raisa, Titi DJ, Laleilmanino, Diskoria, Eva Celia, Andmesh Kamaleng, Yura Yunita, Judika, Rossa, NOAH, Ashanty, Lyodra, Anneth, Mahalini, Ziva Magnolya, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Dul Jaelani, Tissa Biani, Ade Govinda, Fadly Padi Reborn, NDX A.K.A, Lesti, dan sebagainya.

Para penampil akan membawakan lagu-lagu medley yang sudah tidak asing lagi di telinga, seperti Bahasa Kalbu, Tanpa Batas Waktu, Kangen, Cintakan Membawamu Kembali, dan masih banyak lagi.

Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 akan digelar Senin, 15 November 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News