Malam Tahun Baru ala Selebriti: Party, Kerja, dan Jadi Bunda

Malam Tahun Baru ala Selebriti: Party, Kerja, dan Jadi Bunda
Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

jpnn.com - Banyak cara untuk merayakan dan menikmati momen pergantian tahun. Selain pesta atau berlibur dengan keluarga dan sahabat-sahabat tercinta, tak sedikit yang mengisinya dengan bekerja. Disertai harapan dan doa agar tahun ini lebih baik daripada 2017, para selebriti berikut ini tampak bersemangat menyambut 2018. (nor/fam/c16/na)

 

Kado Bayi Tampan

Malam tahun baru dilewati Sandra Dewi sebagai ibu baru. Istri Harvey Moeis itu melahirkan putra pertamanya, Raphael Moeis, pada Minggu (31/12) pukul 09.28. Kartika Dewi, adik sekaligus manajer Sandra, menuturkan bahwa baby RM lahir melalui persalinan normal. ”Lahir di Jakarta, Minggu 31 Desember pukul 09.28,” ujarnya pada Senin (1/1) tanpa menyebut di rumah sakit mana. Saat persalinan, Sandra ditemani suami, mama, adik, dan asistennya. ”Bayinya sangat tampan dan sampai sekarang tidak mau lepas dari ibunya,” lanjut Kartika. Welcome to the world, handsome baby.

Pesta di Pantai

Meski kabar kedekatan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah lama terdengar, keduanya tak pernah mengonfirmasi hal itu. Namun, belakangan pasangan Puteri Indonesia 2005 dan pemeran film London Love Story tersebut mulai go public dengan menunjukkan kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya mengunggah foto yang sama saat merayakan malam tahun baru di tepi pantai. Pijar kembang api sebagai latar belakang seolah tak bisa mengalahkan tawa bahagia keduanya.

Saling Unggah Foto

Putri Marino dan Chicco Jerikho, tampaknya, masih malu-malu foto berdua. Sebagai gantinya, mereka saling unggah foto. Chicco mengunggah foto Putri yang mengenakan topi untuk menutupi separo wajahnya. Putri pun begitu, mengunggah foto Chicco dengan topi yang sama. Caption-nya, ”Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini. Semoga semesta selalu merestui.” Ada emoji hati di belakang doa itu. Semoga langgeng ya!

Disertai harapan dan doa agar tahun ini lebih baik daripada 2017, para selebriti berikut ini tampak bersemangat menyambut 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News