Malam Takbiran, Dirut PT Semen Bagikan 3 Ribu Paket Lebaran

Malam Takbiran, Dirut PT Semen Bagikan 3 Ribu Paket Lebaran
Malam Takbiran, Dirut PT Semen Bagikan 3 Ribu Paket Lebaran

jpnn.com - GRESIK - Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Dwi Soetjipto mengajak masyarakat untuk mengumandangkan takbir kemenangan di Wisma A Yani Semen Gresik. Dalam kesempatan itu pula, Dwi membagikan sebanyak 3 ribu paket lebaran berisi snack, soft drink, kopi bubuk, mie instant dan kornet.

“Ini diberikan sebagai ungkapan rasa syukur di bulan Ramadan serta berbagi kebahagiaan menyambut datangnya Idul Fitri 1434 H. Paket lebaran ini diberikan kepada masyarakat Gresik agar bisa berbagi dengan keluarga masing-masing," papar Dwi melalui keterangan tertulisnya, Rabu malam (7/8).

Dia berharap paket lebaran itu bisa bermanfaat bagi masyarakat sekaligus bisa menambah kebahagiaan di hari yang fitri. Tak lupa Dwi atas nama Semen Indonesia mengucapkan selamat Idul Fitri 1434 H. "Mohon maaf lahir dan batin," imbuhnya.

Di samping itu, para pegawai Semen Indonesia beserta keluarga juga turut berbagi dengan menyisihkan sebagian harta mereka dengan memberikan sebanyak 2500 paket berupa sarung, sejumlah uang dan beras.

Acara ini sekaligus sebagai penutup serangkaian acara 'Blanggur Ramadan' yang diselenggarakan oleh Semen Indonesia di 14 kota di Jawa timur diantaranya : Lamongan, Sidoarjo, Probolinggo, Banyuwangi, Jember, Pasuruan, Malang, Madiun, Tuban, Jombang, Mojokerto, Bangkalan, Surabaya dan Gresik.

Sebelumnya, Semen Indonesia juga membagikan takjil gratis kepada warga, memberikan kultum menjelang buka puasa serta pemberian santunan pada yatim piatu dan panti asuhan. (chi/jpnn)


GRESIK - Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Dwi Soetjipto mengajak masyarakat untuk mengumandangkan takbir kemenangan di Wisma A Yani Semen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News