Malang Dipercaya Gelar Tarkam Kemenpora 2023, Wakil Bupati: Terima Kasih, Pak Menpora

Malang Dipercaya Gelar Tarkam Kemenpora 2023, Wakil Bupati: Terima Kasih, Pak Menpora
Wakil Bupati Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto saat memberikan sambutan di acara pembukaan Tarkam Kemenpora 2023. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, MALANG - Wakil Bupati Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito Ariotedjo yang memberikan kepercayaan kepada daerahnya menggelar Tarkam Kemenpora 2023.

Adanya turnamen tersebut di Malang diharapkan ke depannya bisa melahirkan banyak bibit atlet yang ke depannya bisa berlaga di level internasional.

“Terima kasih untuk Menpora atas kerja sama dan kolaborasi turnamen Tarkam 2023 ini.”

“Semoga kehadiran Menpora menjadi motivasi sekaligus memberikan dampak positif untuk kemajuan pemuda dan olahraga di Kabupaten Malang,” ungkap pria kelahiran 25 November 1969 itu.

Kabupaten Malang tercatat melahirkan beberapa atlet nasional yang sudah mulai berprestasi di kancah internasional.

Tercatat di SEA Games 2023 silam, tercatat ada beberapa atlet dari Kabupaten Malang yang menyumbangkan dua emas (sepak bola, dayung), lima perak (gulatm selam), dan satu perunggu (hoki).

Melihat hal tersebut, alumni Universitas Muhammadiyah Malang itu berharap pembinaan olahraga di Kabupaten Malang bisa lebih masif lagi sehingga melahirkan atlet-atlet berprestasi tidak hanya untuk cabang olahraga tertentu tapi juga yang baru.

“Pembinaan olahraga di Kabupaten Malang terbantu dengan adanya Tarkam Kemenpora 2023 yang menjadi prioritas unggulan Menpora Dito Ariotedjo.” 

Pemkab Malang mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito Ariotedjo yang memberikan kepercayaan kepada daerahnya menggelar Tarkam Kemenpora 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News