Buka Tarkam Kemenpora 2023 di Malang, Dito Ariotedjo Bicara Pembinaan Atlet Usia Dini

Buka Tarkam Kemenpora 2023 di Malang, Dito Ariotedjo Bicara Pembinaan Atlet Usia Dini
Menpora Dito Ariotedjo saat membuka turnamen Tarkam Kemenpora di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (6/10/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com - Menpora Dito Ariotedjo datang langsung membuka turnamen Tarkam Kemenpora di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (6/10/2023).

Pria kelahiran 25 September 1990 itu menyambut baik antusiasme masyarakat Malang terhadap Tarkam Kemenpora 2023.

Tercatat, sekitar 600 atlet mendaftar untuk cabang olahraga yang diperlombakan, seperti atletik, bulu tangkis, dan tenis meja.

“Apresiasi buat masyarakat Malang yang antusias menyambut Tarkam Kemenpora 2023. Semoga ajang ini bisa menambah motivasi atlet dalam bertanding,” ungkap Menpora Dito.

Politisi Partai Golkar itu menjelaskan pihaknya tengah gencar melakukan safari ke daerah untuk mencari bibit atlet terbaik.

Untuk itu, Menpora Dito menyerukan kepada seluruh pihak agar memberikan dukungan mulai dari level kecamatan dan desa.

“Melalui momentum ini, saya ingin memberikan motivasi dan semangat bahwa atlet-atlet di desa dan kecamatan diperhatikan oleh pemerintah pusat. Kami ingin semua atlet punya mimpi tinggi hingga bisa berlaga di ajang Olimpiade,” tambah suami dari Niena Kirana Riskyana itu.

Tarkam Kemenpora 2023 rencananya digelar mulai Jumat (6/10/2023) hingga Minggu (8/10/2023) di kawasan Stadion Kanjuruhan.

Menpora Dito Ariotedjo datang langsung membuka turnamen Tarkam Kemenpora di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (6/10/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News