Malas Nyuci? Tenang, Kolor Lama Bisa Ditukar Baru Kok

Malas Nyuci? Tenang, Kolor Lama Bisa Ditukar Baru Kok
Tukar kolor lama dengan yang baru. Foto dok Facebook Lottemart Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Acara tukar kolor lama dengan yang baru, menyedot perhatian netizen. Acara yang diseleggarakan Lottemart Indonesia dengan Rider ini ditanggapi beragam oleh netizen.

Banyak yang memuji event ini, ada pula yang masih penasaran mempertanyakan beberapa syarat yang harus dipenuhi, agar bisa mendapatkan kolor baru. Pertanyaan itu netizen lontarkan melalui Facebook Lottemart Indonesia.

"Min, ini kolor yang mau dituker nggak perlu dicuci nggak apa-apakan? Lagi malas nyuci soalnya," tanya pemilik akun Idoyle VodkaCola.

"Kolornya agak sobek-sobek dibagian tertentu boleh kah? Sorry kolor lama nggak nampung soalnya," tanya Taufshwara Diasriandaru.

"Kondisi apapun, asal jangan beraroma," jawab pihak admin Lottemart Indonesia.

Untuk bisa menukarkan pakaian dalam Anda dengan yang baru, ada ketentuan yag harus dilakukan. Pertama, customer harus membawa celana dalam bekas merek apa saja sebanyak tiga buah. Dan berlaku kelipatan akan mendapat voucher dari pihak Rider.

Tiga kolor lama akan mendapat satu voucher. Nah, voucher itu nantinya akan digunakan untuk membeli produk Rider dengan harga hanya Rp 5 ribu. Acara ini akan digelar pada 25 dan 26 Juni 2016, di Lotte Bintaro, Kelapa Gading dan Taman Surya (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Acara tukar kolor lama dengan yang baru, menyedot perhatian netizen. Acara yang diseleggarakan Lottemart Indonesia dengan Rider ini ditanggapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News