Malaysia Cari Pengganti Lee Chong Wei

Malaysia Cari Pengganti Lee Chong Wei
Malaysia Cari Pengganti Lee Chong Wei

jpnn.com - KUALA LUMPUR - BAM alias Persatuan Bulutangkis Malaysia kini tengah dilanda kecemasan untuk mencari tunggal putra jempolan. Pasalnya, Lee Chong Wei yang selama ini selalu menjadi andalan sudah menginjak usia 31 tahun.

Artinya, kans Chong Wei membela Malaysia juga semakin minim. Tunggal putra peringkat pertama dunia itu bahkan dikabarkan bakal gantung raket setelah Olimpiade 2016 di Brasil mendatang.

“Menjadi sebuah keharusan untuk mencari pengganti Chong Wei. Mereka harus bisa mengembang tanggung jawab. Kami juga harus terus melanjutkan program pembinaan,” terang Wakil Presiden BAM, Mohamad Norza di laman The Star, Rabu (3/9).

Norza juga menyampaikan permintaan maaf karena gagal menyabet gelar juara di Kejuaraan Dunia 2014. Chong Wei yang digadang-gadang bakal membawa pulang tropi juara justru dipaksa mengakui ketangguhan Chen Long.

“Kami meminta maaf pada warga Malaysia karena hanya bisa berada di urutan kedua ketika Malaysia merayakan hari kemerdekaan. Namun, saya salut dengan perjuangan Chong Wei,” tegas Norza.(jos/jpnn)


KUALA LUMPUR - BAM alias Persatuan Bulutangkis Malaysia kini tengah dilanda kecemasan untuk mencari tunggal putra jempolan. Pasalnya, Lee Chong Wei


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News