Malaysia Promosi Rumah Sakit Swasta

Malaysia Promosi Rumah Sakit Swasta
Malaysia Promosi Rumah Sakit Swasta
MAKASSAR - Tak tanggung-tanggung Malaysia menggelar seminar demi mempromosikan potensi negeri Jiran tersebut. Kali ini, Malaysia Healthcare Travel Council, di bawah naungan kementerian kesehatan Malayasia, hadir dengan seminar kesehatan gratis yang berlangsung hingga hari ini di Hotel Grand Clarion Makassar.

Asisten senior Malaysia Healthcare, Saiful Ezane mengatakan, tujuan diadakannya seminar gratis ini tidak lain untuk promosi. Menurutnya, Makassar merupakan salah satu kota yang tepat untuk mempromosikan layanan rumah sakit swasta yang ada di Malaysia.

"Kami kesini untuk mempromosikan rumah sakit swasta. Sengaja kami gratiskan, agar banyak warga Makassar yang datang. Sekaligus mereka memperoleh pengetahuan tentang beberapa penyakit yang kami seminarkan," kata Saiful Ezane, Sabtu (3/12).

Sebanyak tujuh rumah sakit swasta dipromosikan di seminar ini. Masing-masing menggandeng dokter spesilais untuk membawakan materi kesehatan. Respon warga sebagai pserta terhadap seminar ini cukup tinggi. Sebab, saat seminar berlangsung, banyak peserta tidak mendapat kursi untuk duduk mendengarkan seminar.

MAKASSAR - Tak tanggung-tanggung Malaysia menggelar seminar demi mempromosikan potensi negeri Jiran tersebut. Kali ini, Malaysia Healthcare Travel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News