Malinda Furniture Rambah Binis Online

Malinda Furniture Rambah Binis Online
Malinda Furniture rambah bisnis online. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Malinda Furniture Galery menjawab permintaan pasar yang lebih luas dengan menghadirkan media e-commerce. 

Andy Lim selaku CEO Malinda Furniture Galery berharap kehadiran website tersebut akan memudahkan konsumen yang ingin mewujudkan rumah impiannya.

"Kini customer Malinda tidak perlu repot terbang ke Jakarta ataupun mesti menempuh kemacetan hanya untuk melakukan transaksi “ kata Andy Lim dalam keterangan tertulis, Rabu (19/5).

Dia mengatakan bahwa koleksi baru Malinda Furniture selalu berdatangan sesuai warna dan desain yang sedang tren dari brand-brand ternama. Mulai Caracole, Bernhardt, Michael Amini, Hooker Furniture dan lain lain.

Menurut Andy, pelanggan kini tidak harus berpindah pindah dari satu cabang ke cabang yang lain, hanya untuk mengetahui seperti apa koleksi terbaru.

"Sekarang cukup mengakses website, maka customer langsung mengetahui apa yang terbaru," ujar Andy.

Showroom Malinda, lanjut Andy, sempat buka tutup selama hampir tiga bulan sesuai instruksi edaran Gubernur Anies Baswedan.

"Setelah beberapa bulan persiapan akhirnya Malinda memiliki website e-Commerce resmi yang siap menjawab kebutuhan pangsa pasar online sekarang dan ke depannya," tuturnya.

Malinda Furniture Galery menjawab permintaan pasar yang lebih luas dengan merambah bisnis online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News