Maling di Minimarket Dini Hari, Cuma Ambil Rokok

Maling di Minimarket Dini Hari, Cuma Ambil Rokok
Alfamart yang disatroni maling. Foto: pojokpitu.com

jpnn.com - MALANG—Minimarket belakangan menjadi target maling yang beraksi di  malam hari. Di Malang, minimarket Alfamart disatroni maling pada Rabu (16/3) dini hari. Kawanan pencuri masuk ke minimarket itu dengan cara menjebol tembok. Diduga pelaku merupakan kawanan yang sama, seperti dua tahun lalu.

Pelaku beraksi melalui tembok belakang Alfamart yang menempel dengan ladang tebu. Sehingga pelaku bisa bebas menjebol tembok pagar, tanpa diketahui orang. Dua tahun lalu, kejadian yang sama juga dilakukan dengan cara jebol tembok.   

Dugaan sementara, pelaku pencurian berjumlah dua orang, karena barang yang diambil hanya satu bal rokok Gudang Garam dan masih tersisa beberapa slop, saat hendak dibawa lari. Pelaku juga sudah mengetahui letak gudang menyimpan stok barang.

Aksi pencurian tengah ditangani reskrim Polsek Ngajum, serta mendatangkan tim identifikasi Polres Malang guna mengetahui jejak para pelaku.   

“Pelaku membobol tembok belakang dan berhasil menggondol 1 bal rokok serta mengambil receiver CCTV Alfamart,” ujar Kanitreskrim Polsek Ngajum  Aiptu Yoni Pribadi.

Belum diketahui apakah ada barang lain yang dicuri selain rokok dan receiver tersebut. Aiptu Yoni menambahkan, kerugian yang dialami Alfamart mencapai Rp. 19 juta rupiah. (mud/flo/jpnn) 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News