Maling Gasak 48 Emas Batangan

Maling Gasak 48 Emas Batangan
Maling Gasak 48 Emas Batangan
JAKARTA - Sungguh malang nasib yang dialami Herman Hendarmin. Rumahnya di Jalan Dr. Semeru I No. 27 Kelurahan Grogol, Jakarta Barat,  dibobol maling, Senin (26/11). Pelaku pencurian berhasil menggasak 48 batang emas beserta sertifikatnya senilai Rp 2 miliar.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi, Herman baru menyadari harta bendanya hilang sehari setelah kejadian. Hal itu diketahui setelah korban memeriksa laci miliknya. "Pelaku diduga nekad memasuki rumah korban karena kondisi rumah yang kosong," ujar Budi.

Berdasarkan laporan korban, pencurian itu terjadi pada Minggu (25/11) siang saat korban sedang keluar rumah pukul antara pukul 13.00 hingga 17.15. "Ketika tiba di rumah, korban mendapatkan pintu pagar rumah sudah di bongkar. Begitu mengecek pintu masuk utama sudah rusak dan ada bekas congkelan. Korban masih tak sadar dengan apa yang diambil pelaku, karena emasnya berada di laci kamar kerja korban," ungkapnya.

Tidak ada satu saksi pun yang menyaksikan kejadian tersebut. Hingga kini kasus pembobolan tersebut masih diselidiki kepolisian setempat. Budi pun tidak mengetahui berapa jumlah pelaku yang melakukan pencurian tersebut.

JAKARTA - Sungguh malang nasib yang dialami Herman Hendarmin. Rumahnya di Jalan Dr. Semeru I No. 27 Kelurahan Grogol, Jakarta Barat,  dibobol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News