Maling Kabel Tewas Kesetrum

Maling Kabel Tewas Kesetrum
Mayat maling kabel listrik saat tergantung di gardu PLN dengan kondisi hangus dan mengenaskan. Foto: Sirajul Munir/Metro Aceh
LHOKSEUMAWE- Mungkin peringatan awas arus tegangan tinggi, tak berarti bagi Samsul Bahri (28). Tak tanggung-tanggung, pemuda ini tetap nekat hendak mencuri kabel di gardu PLN. Fatal baginya, tubuh korban langsung kejang dan hangus, akibat terpanggang setrum puluhan ribu volt listrik.

Oleh saksi mata,  pria asal Desa Tani Asli, Kampung Lalang, Sumatera Utara ditemukan tewas. Mayatnya tergantung di salah satu Gardu PLN Simpang Empat Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe pada Rabu (29/6) pagi pukul 05.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh (grup JPNN), Samsul berprofesi sebagai buruh pembuat cincin sumur, di desa Mon Geudong, Lhokseumawe. Ia menetap di wilayah tersebut bersama istrinya, yang memang warga sekitar.

Saat dievakuasi dari TKP, kondisi pria perantauan itu mengenaskan dengan  luka bakar di kepala, paha dan  bagian dada. Diperkirakan ia tersengat sekitar pukul 04.25 WIB, saat itu listrik di kawasan tersebut sempat padam dua kali namun hanya sebentar.

LHOKSEUMAWE- Mungkin peringatan awas arus tegangan tinggi, tak berarti bagi Samsul Bahri (28). Tak tanggung-tanggung, pemuda ini tetap nekat hendak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News