Satpam Terlibat Pembunuhan Istri Perwira Polda Kepri

Satpam Terlibat Pembunuhan Istri Perwira Polda Kepri
Satpam Terlibat Pembunuhan Istri Perwira Polda Kepri
BATAM - Pelaku perampokan dan pembunuhan Putri Mega Umboh, istri perwira Polda Kompol Mindo Tampubolon bertambah. Selain pelaku utama Ujang alias Gugun dan Rosma alias Rosita, polisi juga menangkap salah seorang satpam di kediaman korban, perumahan Anggrek Mas 3.

Sumber resmi di Mapolda Kepri menyebutkan, satpam yang diamankan itu berinisial NS. Tapi belum dapat disimpulkan keterlibatannya dengan pembantaian Putri Mega Umboh Jumat (23/6) lalu. "Satpam itu menerima uang hasil rampokan. Tapi masih didalami lagi kapasitasnya oleh penyidik," ujar sumber Batam Pos (JPNN Group) di Mapolda Kepri.

Uang yang diterima NS dari Ujang dan Rosita itu cukup banyak. Pasalnya, dari hasil penyidikan sementara, uang korban yang hilang mencapai Rp10 juta belum termasuk perhiasan baik gelang, kalung maupun cincin serta barang berharga lainnya.

Bahkan kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, masih ada barang bukti lain yang dicuri dari rumah korban yang belum ditemukan penyidik. Terkait status NS,  Hartono belum dapat memastikannya. Karena kata dia, penyidik baru menetapkan dua orang sebagai tersangka yakni Ujang dan Rosma.

BATAM - Pelaku perampokan dan pembunuhan Putri Mega Umboh, istri perwira Polda Kompol Mindo Tampubolon bertambah. Selain pelaku utama Ujang alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News