Copet Spesialis Mal Diringkus

Copet Spesialis Mal Diringkus
Copet Spesialis Mal Diringkus
BOGOR - Hartadi (26), pencopet yang biasa beraksi di sekitar Plaza Dewi Sartika, Jalan Nyi Raja Pemas, Kecamatan Bogor Tengah, nyaris tewas dihakimi warga dan pengunjung. Dia tertangkap basah saat mencopet Karyati (36), salah seorang pengunjung, kemarin petang.

Beruntung aksi puluhan massa tersebut bisa dibendung oleh petugas keamanan setempat sehingga nyawa pria tersebut bisa diselamatkan. Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah AKP Achmad Choirudin, mengungkapkan, tertangkapnya aksi pencopetan yang dilakukan pria spesialis pusat perbelanjaan ini diketahui pertama kali anak korban, Putra Aditia (10). Adit memang sedang menemani ibunya berbelanja saat itu.

Dari tangan Hartadi, polisi mengamankan sebuah dompet warna merah berisi HP dan uang sebesar Rp250 ribu milik korban. Dalam laporannya, Karyati menyebutkan aksi pencopetan tersebut terjadi sekitar pukul 15:00.

Menurut warga Kampung Jati RT 01/07 Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor itu, dia diberitahu putranya bahwa dompet yang dismpan di dalam tas diambil seseorang. “Rupanya anak saya (Adit, red) lihat pas orang itu ambil dompet saya dari dalam tas. Saya langsung teriakin saja orangnya,” jelas Karyati kepada polisi.

BOGOR - Hartadi (26), pencopet yang biasa beraksi di sekitar Plaza Dewi Sartika, Jalan Nyi Raja Pemas, Kecamatan Bogor Tengah, nyaris tewas dihakimi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News