Renggut Keperawanan 4 Bocah, Berakhir di Sel

Renggut Keperawanan 4 Bocah, Berakhir di Sel
Renggut Keperawanan 4 Bocah, Berakhir di Sel
ACEH -- Sepintar-pintar tupai melompat, bisa terpeleset juga.Yusrizal (33), warga Gampong  Keutapang, Syamtalira Aron, Aceh Utara sudah dua tahun menuruti hawa seksnya dengan sasaran gadis kecil. Tak tanggung-tanggung, dalam dua tahun itu, dia sudag "memangsa" empat bocah, yang semuanya masih tetangganya.

Namun, kemarin, si "tupai bejat" itu harus kecemplung ke sel tahanan. Dia diringkus dan dijebloskan ke sel tahanan Polsek Syamtalira Aron. Menurut Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, melalui Kapolsek Syamtalira Aron, AKP Yusuf Hariadi, pihaknya telah meminta keterangan 10 orang saksi termasuk 4 saksi korban. 

Dijelaskan, semua korban adalah anak yang masih di bawah umur. “Pelaku diduga telah melakukan pencabulan terhadap 4 anak perempuan berusia 10 tahun.  Keempat anak bawah umur itu merupakan warga sebuah desa di Kecamatan Samudera. Dari hasil visum medis, disana diterangkan bahwa alat kelamin keempat anak itu telah rusak terkena benda tumpul,” ungkap AKP Yusuf.

Yusrizal tergolong rapi melakukan aksi bejatnya, sehingga tak gampang diendus warga. Sebab tersangka dikenal sangat akrab dengan semua anak-anak. Bahkan tak jarang tersangka bermain bersama, dengan sejumlah anak perempuan bawah umur setiap hari.

ACEH -- Sepintar-pintar tupai melompat, bisa terpeleset juga.Yusrizal (33), warga Gampong  Keutapang, Syamtalira Aron, Aceh Utara sudah dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News