Kata Dukun, si Gadis Dibawa Kabur Pengamen

Kata Dukun, si Gadis Dibawa Kabur Pengamen
Kata Dukun, si Gadis Dibawa Kabur Pengamen
CIREBON– Wajar jika orang tua pusing dan panik lantaran anak gadisnya tidak kunjung pulang selama tiga bulan. Guna menelisik jejek anaknya, Dian Mayasari (18), pasangan suami istri (pasutri) Agus (41) dan Kasem (36) terpaksa bertanya ke dukun.

“Kita sudah nanya ke orang pintar. Katanya dibawa pengamen,” ujar Agus, seperti diberitakan Radar Cirebon. Hasil terawang "orang pintar" juga menyebutkan, pengamen yang membawa kabur anak gadisnya itu mash bujangan. “Orang yang membawanya katanya bujangan tanggung,” ujar Kasem.

Warga di Blok Lapang, RT 01/06, Desa Kalipasung, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon itu cerita, selama tiga bulan ini dia bersama istrinya sudah berupaya mencari anak gadisnya itu. Namun, tak juga ketemu.

Di acara-acara keramaian yang biasa diminati agak muda, juga menjadi sasaran pencrian. Setiap kali ada keramaian konser musik, keduanya mendatanginya. Seperti konser komunitas Punk yang berlangsung di kompleks Bima, Kota Cirebon, Minggu (26/6). “Barangkali saja kita berjumpa,” harap Agus.  

CIREBON– Wajar jika orang tua pusing dan panik lantaran anak gadisnya tidak kunjung pulang selama tiga bulan. Guna menelisik jejek anaknya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News