Maling Motor di Jogja Sasar Kampus

Dua Megapro Hilang di Parkiran STTNas

Maling Motor di Jogja Sasar Kampus
Maling Motor di Jogja Sasar Kampus
SLEMAN – Aksi pencurian sepeda motor masih marak terjadi di wilayah Sleman, Yogyakarta. Kemarin (6/12), dua buah motor raib digondol maling di parkiran Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Nasional (STT Nas) Babarsari, Caturtunggal, Depok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua motor tersebut adalah jenis Honda Mega Pro. Kedua motor ini milik mahasiswa STT Nas. Motor pertama dengan nopol P 6835 YH adalah milik Amando Mega Nanda (22) mahasiswa asal Banyuwangi, Jawa Timur. Sedang motor kedua adalah milik Eko Sofyanto (23) mahasiswa asal Klaten, Jawa Tengah dengan nopol AG 6307 DY. Kerugian total dari kedua korban mencapai sekitar Rp 34 juta.

Menurut pengakuan kedua korban saat melapor ke Mapolsek Depok Barat, kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka berdua memarkir motor di parkiran kampus. Entah karena tergesa atau teledor, keduanya meninggalkan motor tanpa sempat mengunci stang.

“Siang itu mereka hendak mengikuti kelas praktikum. Selama ini mereka beranggapan bahwa memarkir motor di parkiran itu keamanannya terjamin,” tutur Kanit Reskrim Polsek Depok Barat Iptu Boy Jumalolo, sesuai laporan korban, kemarin.

SLEMAN – Aksi pencurian sepeda motor masih marak terjadi di wilayah Sleman, Yogyakarta. Kemarin (6/12), dua buah motor raib digondol maling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News