Maling Motor Digorok Massa

Maling Motor Digorok Massa
Maling Motor Digorok Massa
PRAYA--Kekesalan masyarakat atas berbagai aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah hukum Polres Loteng, mencapai klimaks. Kemarin, seorang maling motor inisial AD, warga Desa Kawo, Kecamatan Pujut,  tewas tragis setelah tertangkap massa di Dusun Pengkores, Desa Wajageseng, Kecamatan Kopang.

Maling motor insial, AD yang diperkirakan berusia 18 tahun, menjadi bulan-bulanan masyarakat. Nyawanya tidak bisa tertolong karena  perilaku main hakim warga. Leher AD digorok hingga nyaris putus.

Salah seorang warga Desa Wajageseng H Abdul Kadir Jaelani menyebutkan, insiden ini berawal ketika AD mencuri sepeda motor di Desa Teratak. Aksi pencurian tersebut diketahui warga dan AD bersama rekannya melarikan diri. Upaya pengejaran dilakukan warga. Salah seorang anggota kepolisian bahkan turut serta melakukan pengejaran.

Saat hendak melarikan diri dari kejaran masyarakat, sepeda motor yang dikendarai AD dan rekannya kehabisan bensin. AD kabur ke arah Dusun Pengkores. Sedangkan rekan AD yang tidak diketahui identitasnya kabur ke dalam hutan Pengkores.

PRAYA--Kekesalan masyarakat atas berbagai aksi pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah hukum Polres Loteng, mencapai klimaks. Kemarin, seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News