Maling Motor Tewas Digebuk Massa

Maling Motor Tewas Digebuk Massa
Maling Motor Tewas Digebuk Massa
SAROLANGUN-  Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Desa  Bukit Bumi Raya Kecamatan Singkut, tewas bersimbah darah setelah  dihajar massa yang emosi setelah berhasil memergoki aksinya.

 

Sebelum dikeroyok massa, pelaku berusaha melarikan diri, namun berhasil dicegat  oleh warga dan mengepungnya. Berdasarkan informasi yang terhimpun, pelaku kepergok mencuri motor  Suzuki  FU warna hitam milik Supardi dengan kunci T, pelaku curanmor yang tewas diketahui  bernama Agus Salim (33) warga Dusun 3 Desa Pantai Kecamatan Rupit Provinsi (Sumsel) .

Kronologis kejadian berawal pada hari Jum’at (19/7) sekira jam 12,30 WIB, sedang ramainya masyarakat melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid Jami Al-Musyadatul Hikmah.

 

Saat itu terdengar ada teriakan “ maling, maling” disinyalir pada saat itu sedang sholat berjamaah di Masjid tersebut langsung melihat seseorang laki laki tersangka Agus Salim sedang mengotak atik sepeda motor milik  korban  yang bernama Supardi. Saat dipergoki warga  tersangka bukannya menyerah atau lari, malah nekad mengajak  berduel dengan saksi saksi yang mengejarnya.

 

SAROLANGUN-  Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Desa  Bukit Bumi Raya Kecamatan Singkut, tewas bersimbah darah setelah 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News