Maling Tembak Kepala Maling

Maling Tembak Kepala Maling
Maling Tembak Kepala Maling

jpnn.com - JAKARTA - Tiga kawanan maling panik saat hendak beraksi mencuri motor di Jalan Masjid Al Ikhlas Kranji, Bekasi Barat, Jawa Barat, Rabu (8/1) sekitar pukul 4.30 lantaran terpergok warga. Berniat menakuti warga dengan menembakkan senjata api yang mereka punya, timah panas itu malah terkena kepala teman mereka sendiri. Satu di antara komplotan itu pun tewas.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan salah satu pelaku yang tewas itu diketahui bernama Ismu, 22.

Sayangnya dua rekan Ismu berhasil melarikan diri dari kepungan warga. "Salah satu dari tiga pelaku tertembak pada bagian kepala oleh rekannya sendiri," ujar Rikwanto, Rabu (8/1).

Kejadian bermula saat Ismu yang merupakan warga Lampung Timur, itu hendak mencuri motor di kawasan di Jalan Masjid Al Ikhlas Kranji, Bekasi Barat Rabu subuh. Aksi itu ternyata diketahui pemilik motor. Sang pemilik langsung meneriaki maling sekuat tenaga sehingga memancing perhatian warga sekitar.

Melihat warga mulai mendekat, rekan pelaku yang stand by di atas motor langsung mengeluarkan senpi. Pelaku menembak ke arah warga sekitar sambil berupaya melarikan diri menggunakan dua sepeda motor. "Namun tembakan malah mengenai pelaku yang dibonceng pelaku yang berada di belakangnya," jelas Rikwanto.

Menurut dia, Satuan Reskrim Polresta Bekasi Kota mengamankan sepucuk senpi rakitan, dua butir peluru dan satu selongsong peluru, satu gagang kunci T, dan lima mata kunci T.  (boy/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Cemburu, Janda Dibakar Duda

JAKARTA - Tiga kawanan maling panik saat hendak beraksi mencuri motor di Jalan Masjid Al Ikhlas Kranji, Bekasi Barat, Jawa Barat, Rabu (8/1) sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News