Minggu, 23 September 2018 – 11:22 WIB

Maling Terkunci Dalam Mobil, Rasain!

Sabtu, 10 Maret 2018 – 00:14 WIB
Maling Terkunci Dalam Mobil, Rasain! - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Hayyi, 39, warga Jalan Bulak Banteng Sekolahan, Surabaya, Jatim, hendak mencuri satu unit handphone yang tersimpan dalam mobil.

Saat dia sudah masuk dan berada di dalam mobil, aksinya kepergok Fikri Kaufar, warga Jalan Simo Pomahan Baru No.26b, sopir sekaligus pemilik mobil.

Fikri cekatan. Dia langsung mengunci mobil. Hayyi terkunci di dalam mobil pikup yang terparkir di Ruko Perumahan Amira Jalan Endrosono Surabaya itu.

Tak pelak, Hayyi hanya terdiam dan membisu saat terkunci di dalam mobil. Dia hanya bisa pasrah dan tak bisa berbuat banyak lantaran takut jika berteriak malah akan diamuk massa.

Kanit Reskrim Polsek Semampir AKP Junaidi menuturkan, aksi kejahatan yang dilakukan Hayyi ini bermula saat ia terdesak masalah keuangan.

Saat itu hayyi berdalih waktunya bayar SPP untuk anaknya yang ada di Madura. Lantaran hanya bekerja sebagai kuli pisang di salah satu pasar, membuat tersangka kesulitan memenuhi uang sekolah anaknya itu.

Butuh uang, bapak empat anak ini akhirnya gelap mata. Pelaku memilih jalan pintas dengan mencuri untuk menyelesaikan desakan ekonomi keluarganya.

Pelaku lalu berjalan di daerah Ruko Perumahan Amira untuk mencari sasaran. Nah, ketika dia melihat ada mobil box jenis Pikup yang terparkir dengan kondisi pintu terbuka tanpa ada pengawasan, niat jahatnya langsung muncul.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar