JPNN.com

Maliq & D’Essentials Beri Kejutan di Hari Pertama Soundrenaline 2019

Minggu, 08 September 2019 – 10:17 WIB Maliq & D’Essentials Beri Kejutan di Hari Pertama Soundrenaline 2019 - JPNN.com
Maliq & D’Essentials dalam Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Sabtu (7/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, BALI - Salah satu kolaborasi yang menjadi kejutan besar di gelaran Soundrenaline adalah dari Maliq & D’Essentials. Band pop yang sejak 2005 telah menghiasi line up Soundrenaline tersebut mengajak Indra Lesmana, Rekti Yoewono dari THE S.I.G.I.T, dan Tuan Tigabelas untuk tampil bersama di atas A Stage.

Panggung utama Soundrenaline tersebut tampak padat dengan para pecinta musik yang terbuai dengan delapan lagu terbaik dari kolaborasi lintas genre dan generasi besutan Maliq & D’Essentials.

"Kami sengaja mengajak Indra Lesmana yang merupakan musisi ikonik jazz, lalu Rekti dari band rock kenamaan THE S.I.G.I.T, dan rapper Tuan Tigabelas yang sedang emerging. Mereka merupakan perwakilan dari genre dan generasi terbaik di industri musik tanah air," kata Angga Puradiredja sebagai vokalis Maliq & D’Essentials di GWK, Bali, Sabtu (7/9) malam.

BACA JUGA: Soundrenaline 2019 Wadahi Karya Finalis Go Ahead Challenge

"Tentu ini menjadi sebuah kejutan terkeralen dari kami karena kami berhasil menjawab tantangan dengan membawakan Drama Romantika yang bergenre dangdut. Ini jadi timeless performance karena buat kami sendiri kesan yang kami dapatkan sangat mendalam,” sambungnya.

Aksi panggung Maliq & D’Essentials yang diawali dengan ‘Terdiam’ mampu menyedot ribuan pengunjung. Dilanjutkan dengan Sriwedari, Senja Teduh Pelita, Untitled, dan Himalaya yang mengundang penonton untuk bersenandung.

BACA JUGA: Keren, Seringai Tampilkan Marching Band di Soundrenaline 2019

Pada tiga lagu terakhir, para kolaborator pun tampil satu per satu untuk bergabung dengan Maliq & D’Essentials. Indra Lesmana masuk di lagu ke-6 yaitu ‘Dia’ yang dilanjutkan dengan sentuhan kuat dari Tuan Tigabelas sebagai rapper.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...