Malka Hadirkan Furnitur Berkualitas untuk Indonesia

Malka Hadirkan Furnitur Berkualitas untuk Indonesia
Malka menghadirkan beragam furnitur dan produk berkualitas yang bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan. Foto dok Malka

jpnn.com, JAKARTA - Malka menghadirkan beragam furnitur dan produk berkualitas, yang bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan.

Mulai dari kantor, rumah, perhotelan, pendidikan, hingga lifestyle.

Komitmen Malka terhadap kepuasan dan kenyamanan pelanggan dibuktikan dengan selalu memperhatikan, bukan saja desain serta kualitas produk, melainkan juga dampaknya terhadap kesehatan, lingkungan dan produktivitas.

Tak hanya itu, perusahaan furnitur ini juga memperhatikan tata letak furnitur.

“Didukung oleh desainer dan produsen berpengalaman, Malka menyediakan berbagai furnitur yang terdiri dari 4 kategori, yaitu Seating, Desking, Lighting, dan Storage," ujar Marketing Director Malka DJ Mear.

Selain bekerja sama dengan desainer dalam negeri, Malka juga telah menjalin kerja sama jangka panjang dengan sejumlah perusahaan furnitur global terkemuka untuk mendistribusikan produk-produk bertaraf internasional di seluruh Indonesia.

Berbagai furnitur yang tersedia di Malka dirancang dengan gaya desain yang beragam, mulai dari tradisional, klasik, kontemporer, minimalis, hingga modern.

Kategori Seating dan Desking mengkhususkan pada produk kursi dan meja yang dirancang secara ergonomis.

Perusahaan furnitur, Malka menghadirkan beragam furnitur dan produk berkualitas yang bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News