Malouda Masuk Daftar Belanja

Malouda Masuk Daftar Belanja
Malouda Masuk Daftar Belanja
PARIS - Kehebohan Paris Saint Germain (PSG) selama bursa transfer awal musim ini akan berlanjut. Setelah mengklaim mendapatkan David Beckham, klub asal ibu kota Prancis itu belum juga puas. Masih banyak nama yang ada di daftar belanja mereka.

Dengan kekuatan dana dari Qatar Sport Invesment (QSI), mereka tak perlu ragu membidik pemain manapun. Asalkan, sang pemain bersedia, tim berjuluk Les Parisiens tersebut siap memenuhi banderol yang dipatok klub pemilik sang pemain.

Pada bursa transfer awal musim ini, mereka menjadi klub paling boros kedua di bursa transfer. Mereka menghabiskan 89 juta euro atau setara Rp 1,04 triliun. Pembelian termahal adalah Javier Pastore dari Palermo seharga 42 juta euro (Rp 495 miliar).

Kali ini dalam daftar belanja PSG ada playmaker Real Madrid Kaka, striker Chelsea Didier Drogba, dan striker FC Porto Hulk. Mereka menjadi target utama. Selain itu, mereka juga menyiapkan beberapa nama kalau saja target utama meleset.

PARIS - Kehebohan Paris Saint Germain (PSG) selama bursa transfer awal musim ini akan berlanjut. Setelah mengklaim mendapatkan David Beckham, klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News