Mama Emi Yakini Dukungan Warga Akan Antar Marhaen Pimpin NTT

Mama Emi Yakini Dukungan Warga Akan Antar Marhaen Pimpin NTT
Calon Wakil Gubernur NTT Emilia J Nomleni dalam safari politik di Kabupaten Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Rabu (30/5). Foto: PDIP for JPG

jpnn.com, SUMBA BARAT DAYA - Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (Cawagub NTT) Emilia J Nomleni mengunjungi Desa Welabubur, Kecamatan Kodi Utara di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Rabu (30/5) untuk melakukan kampanye dialogis. Kedatangannya disambut langsung ribuan simpatisan yang juga pendukung Calon Bupati SBD Kornelis Kodi Mete.

Emilia yang berpasangan dengan Marianus Sae mengaku makin optimistis bakal memenangi Pilgub NTT. Cawagub NTT yang diusung PDI Perjuangan itu makin percaya diri karena para calon bupati yang sama-sama diusung partainya ikut mengerahkan pendukung agar memilihnya pada pemungutan suara 27 Juni mendatang.

"Dengan dukungan massa yang begitu banyak, saya sekali lagi memastikan bahwa perempuan sudah layak berdiri bersama laki-laki menjadi pemimpin di NTT. Marhaen (Marianus Sae - Emilia Nomleni, res) akan menang, dan perempuan akan berdiri setara dengan laki-laki," ujarnya di atas panggung.

Politikus perempuan berambut putih itu mengaku sudah menyiapkan berbagai program jika kelak memimpin NTT. Programnya juga sejalan dengan yang diusung Kornelis di SBD.

"Apa yang akan kami lakukan tidak beda jauh dengan apa yang akan dilakukan Paket Kontak jika terpilih nanti. Kami menginginkan NTT ini cukup pangan, cukup air bersih, dan NTT terhubung," ujar Mama Emi.(jpg/jpnn)


Paket Marhaen usungan PDI Perjuangan di Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur (Pilgub NTT) makin percaya diri seiring bertambahnya dukungan warga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News