Mamak Ditugasi Pantau Trofeo Persija

Mamak Ditugasi Pantau Trofeo Persija
Mamak Ditugasi Pantau Trofeo Persija

jpnn.com - TIMNAS U-23 terus bergerilya mencari pemain tambahan untuk tim proyeksi kualifikasi Pra Piala Asia U-23, Maret nanti. Tim asisten pelatih mendapatkan tugas untuk memantau turnamen-turnamen yang saat ini digelar.

Asisten pelatih Timnas U-23 Muhammad Al Hadad membenarkan hal itu. Dia akan memantau salah satu turnamen yang dibuat oleh Persija Jakarta, Trofeo Persija.

"Saya belum pulang ke Jatim. Sampai sekarang masih di Jakarta. Tugas saya nunggu Trofeo 11 Januari, pantau turnamen itu, saya baru bisa kembali," katanya, pagi hari ini (7/1).

Di turnamen itu, ada tiga tim yang akan tampil. Sriwijaya FC, Arema Cronus, dan tuan rumah Persija Jakarta. Dia berharap, ada nama muda yang terlihat menonjol di pertandingan itu.

Sejauh ini, skuad Garuda Muda masih mencari tiga pemain tambahan di posisi fullback kanan dan kiri, serta striker.

"Kalau ada yang bagus pasti langsung saya rekom ke coach Aji (Santoso). Tapi syaratnya pemain yang kelahiran 1993 ke atas. Karena biar di 2016 nanti masih cukup usianya," tegas Pelatih yang akarab disapa Mamak itu. (upi/mas)

 


TIMNAS U-23 terus bergerilya mencari pemain tambahan untuk tim proyeksi kualifikasi Pra Piala Asia U-23, Maret nanti. Tim asisten pelatih mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News