Maman: Hilang Harga Diri Persib Jika Kalah

Maman: Hilang Harga Diri Persib Jika Kalah
Maman: Hilang Harga Diri Persib Jika Kalah
BEK Persib Bandung, Maman Abdulrachman memandang jika Persib kembali mengalami kekalahan atas Persibangga Purbalingga pada laga uji coba yang digelar di Stadion Galuh Kabupaten Ciamis, Sabtu (20/10), merupakan pertarungan harga diri bagi timnya atas Persibangga yang berada satu kelas di bawah Persib.

Untungnya, mantan palang pintu timnas Indonesia ini berhasil menyelamatkan muka Persib dihadapan bobotohnya sendiri  setelah berhasil memanfaatkan kemelut didepan gawang Persibangga yang dikawal Endi Haryanto pada menit ke-89.

Dengan gol tersebut, Maman pun merasa senang. Pasalnya, gol semata wayang yang diciptakannya berhasil membawa timnya unggul atas Persibangga yang kerap di bangga-banggakan sang Manajer Coachnya Rokhman Supriyadi.

“Soal gol tadi  saya merasa sangat bersyukur. Yang jelas, dalam uji coba ini harus Menang, walau tujuan utama  adalah mematangkan tim,”ujar Maman saat ditemui wartawan di Hotel Tyara setelah pertandingan seperti yang dilansir Bandung Ekspres (JPNN Group), Minggu (21/10).

 

BEK Persib Bandung, Maman Abdulrachman memandang jika Persib kembali mengalami kekalahan atas Persibangga Purbalingga pada laga uji coba yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News