Mampukah Semen Padang FC Lanjutkan Tren Positif?

Mampukah Semen Padang FC Lanjutkan Tren Positif?
Nilmaizar. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Dalam lima kali pertemuannya melawan Sriwijaya FC, Semen Padang selalu tampil apik.

Tim berjuluk Kabau Sirah itu tak terkalahkan dengan catatan dua menang dan tiga hasil imbang.

Tren positif itu yang kemudian wajib dilanjutkan Hengki Ardiles, dkk saat menjamu Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC- di Stadion H Agus Salim, Padang, malam nanti (siaran langsung TV One pukul 18.30).

Walaupun catatan bagus di derbi Andalas akan jadi modal Kabau Sirah, tapi bisa dipastikan pertandingan nanti tidak akan berjalan mudah bagi tuan rumah.

Pasalnya, Nilmaizar harus memutar otak ekstra karena absennya beberapa penggawa di laga perdana ini.

Krisis pemain paling riskan terdapat di lini pertahanan. Setidaknya tiga pemain belakang Semen Padang diragukan tampil, yaitu Boas Atururi (cedera engkel), Cassio Fransisco de Jesus dan Handi Ramdan yang kebugarannya masih diragukan.

Selain itu, Semen Padang juga dipastikan masih belum bisa memainkan gelandang asal Korea Selatan (Korsel), Ko Jae Sung karena cedera tulang fibula yang didapatnya pada laga ujicoba kontra PS TNI, pada Rabu (5/4).

”Selain Ko Jae Sung dan Boas, Cassio Fransisco de Jessus juga akan absen pada pertandingan besok, karena cedera. Sedangkan Handi kami masih akan tunggu kondisi terakhirnya” kata Pelatih Kepala Semen Padang, Nilmaizar pada konferensi pers jelang pertandingan di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), kemarin (16/4).

Dalam lima kali pertemuannya melawan Sriwijaya FC, Semen Padang selalu tampil apik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News