Man United v Chelsea: Tak Cukup Seri!

Man United v Chelsea: Tak Cukup Seri!
GOL - Wayne Rooney saat merayakan satu-satunya gol kemenangan Man United atas Chelsea, yang dicetaknya dalam laga leg pertama pekan lalu. Foto: Reuters.
MANCHESTER - Manchester United mengalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge pekan lalu (6/4). Kemenangan itulah yang membuat United difavoritkan lolos ke semifinal Liga Champions kali keempat dalam lima musim terakhir. Terlebih, Setan Merah - sebutan United - menjadi tuan rumah dalam pertemuan kedua dini hari nanti (siaran langsung RCTI, kickoff 01.45 WIB).

United praktis hanya butuh seri untuk lolos. Dengan statistik belum pernah kalah di Old Trafford sepanjang musim ini, tugas Setan Merah tidak berat. Kali terakhir tim asuhan Sir Alex Ferguson itu kalah home dalam ajang Eropa adalah saat diperdaya  0-1 Besiktas (Turki) di fase grup Liga Champions musim lalu.

Tapi, Ferguson mengatakan apabila berpikir lolos dengan seri akan menjadi bumerang bagi timnya. "Kami harus menang dan melupakan opsi lainnya," tegasnya kepada MUTV.

"Jalan terbaik untuk lolos adalah memenangkan pertandingan dengan permainan terbaik karena saya tidak mau berandai-andai seperti apabila Chelsea mencetak gol dulu," tambah pelatih yang biasa disapa Fergie itu.

MANCHESTER - Manchester United mengalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge pekan lalu (6/4). Kemenangan itulah yang membuat United difavoritkan lolos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News