Man United v Marseille: Menyerang untuk Menang

Man United v Marseille: Menyerang untuk Menang
Man United v Marseille: Menyerang untuk Menang
MANCHESTER - Tidak ada gol yang tercipta dalam bentrok Manchester United versus Olympique Marseille di Prancis (23/2). Skor kacamata itu jelas tidak banyak membantu kedua tim untuk lolos dari babak 16 besar. Sebab, kedua tim harus mencari kemenangan di Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung RCTI kickoff 02.45 WIB).

"Laga di Old Trafford akan berbeda. Kami tidak akan menunggu bola menghampiri kami untuk menyerang," ungkap Wayne Rooney, striker United, seperti dilansir MUTV. "Kami akan berusaha menguasai bola untuk mendapatkan gol. Hanya dengan mencetak gol, kami akan membuka peluang lolos," tambahnya.

Rooney akan menjadi tumpuan tuan rumah untuk merealisasi misi itu. Striker 25 tahun itu telah menemukan produktivitasnya lagi setelah mengalami masa-masa paceklik gol di awal musim. Dalam empat laga terakhir United, Rooney mengemas tiga gol.

Daya gedor United bakal berbahaya seiring pemandangan di sesi latihan United kemarin. Yakni kembali berlatihnya Nani dan Park Ji-sung. Nani semula divonis masih absen dua pekan lagi karena cedera kaki setelah ditebas defender Liverpool Jamie Carragher di Anfield (6/3).

MANCHESTER - Tidak ada gol yang tercipta dalam bentrok Manchester United versus Olympique Marseille di Prancis (23/2). Skor kacamata itu jelas tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News