Manajemen Janjikan Bonus, Pemain GU Semangat

Target Menang Lawan Persiram

Manajemen Janjikan Bonus, Pemain GU Semangat
Manajemen Janjikan Bonus, Pemain GU Semangat
JAYAPURA - Gresik United (GU) belum menuai poin dalam dua laga grup A di Babak 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011. Pada laga pertama grup A Kamis lalu (12/5), GU dipermalukan oleh Persiraja Banda Aceh dengan skor akhir 1-2. Sedangkan dalam laga kedua (14/5), mereka dibekuk Persidafon Dafonsoro 2-3.

Namun, manajemen GU tak mau kehilangan muka. Mereka tetap semangat untuk mencuri kemenangan saat meladeni Persiram Raja Ampat pada Selasa besok (17/5). Nah, manajemen GU punya cara untuk mendongkrak spirit tempur Agustiar Batubara dkk. Para pemain akan dikucuri bonus jika mampu mengalahkan wakil Papua tersebut.

"Kalau memang itu juga bisa menentukan keberhasilan strategi di lapangan, mengapa itu tidak kami berikan saja," ujar manajer GU Hadi Kusono di sela-sela persiapan keberangkatan tim GU menuju ke Sentani kemarin (15/5).

Kusono mengatakan, kemungkinan pihaknya bakal menggelontorkan bonus bagi para pemain sudah dia bahas bersama jajarannya. Rencana itu menurutnya sudah tidak ada masalah lagi. Dengan syarat para pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya. "Ya syukur-syukur kalau mereka bisa menang dari Persiram," cetus pria berkumis ini.

JAYAPURA - Gresik United (GU) belum menuai poin dalam dua laga grup A di Babak 8 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2010-2011. Pada laga pertama grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News