Arifin Panigoro Tuding KN Banyak Salah

Arifin Panigoro Tuding KN Banyak Salah
Arifin Panigoro dan Saleh Mukadar saat menyaksikan pertandingan Persebayamelawan Persema dalam LPI putaran pertama di Gelora 10 Nopember, 15/05/11. Persebaya menang 4-0, gol oleh Dutra, Nico dan Barisick (2). Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
SURABAYA - Keputusan Komite Normalisasi (KN) PSSI yang mementahkan keputusan Komite Banding Pemilihan (KBP) PSSI diakui mengecewakan kubu Arifin Panigoro dan George Toisutta. Bahkan, Arifin menyebut KN sudah banyak menyalahi aturan.

"Mereka sudah banyak menyalahi aturan. Kalau orang sudah kepepet, jadi segala cara lah," kata Arifin di Gelora 10 Nopember kemarin (15/5). Sayangnya, pengusaha nasional itu enggan berkomentar banyak ketika disinggung detil kesalahan KN.

Dia mengaku lupa karena kesalahan KN sudah sangat banyak. "Saking banyaknya saya gak hafal, tanya pada lawyer deh," ujar bos Medco Group itu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kelompok 78 yang mendukung Arifin dan George, menggugat FIFA ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (Court Arbitrase in Sport/CAS) di Lausanne, Swiss. Mereka menggunakan jasa pengacara Patrick Mbaya yang juga mantan hakim CAS.

SURABAYA - Keputusan Komite Normalisasi (KN) PSSI yang mementahkan keputusan Komite Banding Pemilihan (KBP) PSSI diakui mengecewakan kubu Arifin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News