Manajemen Persijap Ajukan Tambahan Dana

Penjualan Tiket Belum Sesuai Target

Manajemen Persijap Ajukan Tambahan Dana
Manajemen Persijap Ajukan Tambahan Dana
JEPARA - Manajemen Persijap sudah ancang-ancang untuk mencari tambahan dana melalui APBD Perubahan 2011. Manajemen telah mengajukan tambahan Rp 2,5 miliar yang akan dipakai untuk menambal defisit keuangan selama menjalani kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) musim ini.

General Manager (GM) Persijap Anwar Haryono mengaku, tanpa ditambah dengan kucuran APBD pada perubahan anggaran tahun ini, Persijap masih akan menanggung banyak utang. "Kita sudah ajukan permintaan dana tambahan pada APBD perubahan. Semoga saja bisa dipenuhi. Tanpa itu, kita masih mengalami defisit," kataya.

Dana tambahan Rp 2,5 miliar yang diajukan manajemen itu diasumsikan juga untuk pembiayaan kompetisi Piala Indonesia jika PSSI akan menggelarnya. "Kalau Piala Indonesia tidak ada, mungkin kekurangan kita hanya Rp 2 miliar," tandasnya.

Musim ini Persijap telah menerima kucuran dana dari APBD 2011 yang dilewatkan KONI Jepara. Dalam APBD 2011, pemkab menghibahkan dana Rp 7 miliar untuk KONI, dan sekitar Rp 6 miliar untuk Persijap.

JEPARA - Manajemen Persijap sudah ancang-ancang untuk mencari tambahan dana melalui APBD Perubahan 2011. Manajemen telah mengajukan tambahan Rp 2,5

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News