Manajer Persib tak Tertarik Van Dijk

Manajer Persib tak Tertarik Van Dijk
Sergio van Dijk. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan kebijakan kepada pemain muda dengan menyodorkan kontrak anyar.

Kendati demikian dia tak mempersalahkan bila mereka lebih memilih untuk memperkuat tim lain, terlebih persaingan untuk diturunkan dalam setiap laga begitu ketat.

"Kalau untuk pemain-pemain muda mungkin saya tawarin (kontrak), kalau di luar (tim lain) ada yang lebih bagus ya tidak masalah. Tapi ga usah disebut lah, kalau dia masih mau dengan Persib ya silahkan, tapi sayang lah lebih baik dia cari jam terbang dulu," tutur Umuh saat ditemui di Mako Brimob, kemarin (14/11).

Saat ini pihaknya memang terang-terangan ingin memboyong kembali kapten Tim Nasional (Timnas) U-23 Dedi Kusnandar yang di Indonesia Super League (ISL) musim kemarin memperkuat Arema Crounus.

Begitupun yang disebutkan Umuh, dia berharap pemain didikan Persib Junior itu bisa lekas bergabung dengan tim kebanggan Jawa Barat tersebut

"Ya mudah-mudahan cepet masuk lah, saya didik juga. Setuju lah dia lumayan apalagi orang Jawa Barat juga kan. Masa depan dia juga bagus lah ya," tandasnya.

Soal pengganti Djibril Coulibaly, Umuh mengaku sudah ada calon, namun proses tawar menawar masih berjalan alot, lantaran fee yang di tawarkan terlalu melambung.

"Pemain asing kita lagi tawar-tawaran, mudah-mudahan akan lebih baik. Yang pasti satu pemain asing dulu lah di posisi depan. Sudah pernah main di sini dan masih jauh sekali harganya," ungkapnya.

BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan kebijakan kepada pemain muda dengan menyodorkan kontrak anyar. Kendati demikian dia tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News