Manajer RCM Meninggal, Dewa 19 "Reuni"

Manajer RCM Meninggal, Dewa 19 "Reuni"
dok indopos

jpnn.com - JAKARTA – Para personel lawas band legendaris Dewa 19 ramai-ramai melayat ke mendiang Irwan Setyobudhi yang merupakan salah satu manajer Republik Cinta Manajemen.

"Datang Ari semalam. Sore tahu kabar mas Iwan meninggal, malam langsung datang. Pada datang kok yang lain Yuke, Andra, Once," ungkap Yuyun, manajer Ari Lasso saat dihubungi JPNN.com via telepon, Selasa (28/7).

Yuyun menambahkan, pria yang karib disapa Iwan Ndut itu meninggal karena diserang penyakit ginjal. "Bukan di rumah sakit, di klinik. Karena tempat cuci darahnya dia di situ, daerah Hang Tuah kalau tidak salah," kata Yuyun.

Menurut rencana, jenazah akan diterbangkan ke Surabaya hari ini. Ahmad Dhani selaku bos RCM juga bakal ikut serta. "(Dhani) Ikut kayaknya, pada ikut semua ke Surabaya," tambah Yuyun.

Iwan selama ini dikenal sebagai salah satu manajer bertangan dingin. Melejitnya Al Ghazali yang merupakan anak pertama buah cinta Dhani dan Maia Estianty juga tak lepas dari tangan dingin Iwan. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA – Para personel lawas band legendaris Dewa 19 ramai-ramai melayat ke mendiang Irwan Setyobudhi yang merupakan salah satu manajer Republik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News