JPNN.com

Manchester City atau Real Madrid yang Lolos? Ini Pilihan Fabio Capello

Jumat, 07 Agustus 2020 – 14:45 WIB
Manchester City atau Real Madrid yang Lolos? Ini Pilihan Fabio Capello - JPNN.com
Manchester City vs Real Madrid. Foto: mancitycom

jpnn.com, MANCHESTER - Mantan arsitek Real Madrid (1996-1997, 2006-2007) Fabio Capello meyakini klub yang pernah dia tukangi itu akan kesulitan membalikkan defisit 1-2 dari leg pertama, saat bertamu ke markas Manchester City pada leg kedua 16 Besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari WIB.

"Bisakah Real Madrid menang? Itu mungkin saja, karena buat Real Madrid pertandingan semacam ini yang mereka cari," kata Capello kepada Laureus.com.

"Ada tekanan besar. Dan tekanan itu juga yang membuat mereka menyelesaikan musim LaLiga dengan gemilang dan mereka memenangi gelar," imbuh Capello.

Namun, pria berusia 74 tahun itu menyebut, Real Madrid punya masalah besar.

Manchester City atau Real Madrid yang Lolos? Ini Pilihan Fabio Capello
Fabio Capello. Foto: diambil dari marca

Sergio Ramos, sang kapten, bek tengah, harus absen lantaran hukuman kartu merah.

"Saya pikir mereka punya satu masalah penting. Tanpa Sergio Ramos, ketika Anda harus bertahan, itu akan sangat sulit. Ramos adalah kapten, juga pemimpin di ruang ganti, dia pemain penting dalam setiap rencana permainan Madrid saat ini. Kepribadian pemain ini sangat penting bagi semua pemain," tutur Capello.

Meski Ramos absen, Capello juga melihat Real tetap memiliki pemimpin, bahkan yang paling penting, yakni entrenador Zinedine Zidane.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek