Manchester City Incar Lima Pemain di Copa America

Manchester City Incar Lima Pemain di Copa America
Direktur Teknik Manchester City Txiki Begiristain (kiri) tampak di ajang Copa America 2015 bersama manajer tim Manuel Pellegrini. Foto: Manchester Evening News

jpnn.com - DIREKTUR teknik Manchester City Txiki Begiristain tertangkap kamera sedang berada di Santiago Chile, Selasa (16/6) kemarin. Begiristain tampak bersama pelatih City Manuel Pellegrini menyaksikan laga antara tuan rumah Copa America 2015, Chile kontra Meksiko.

Begiristain mungkin bisa beralasan kehadirannya hanya untuk memenuhi undangan bertandang ke kampung halaman Pellegrini. Namun media setempat dan juga sejumlah media di Inggris langsung menghubungkan gelagat ini dengan ketertarikan City terhadap sejumlah pemain di Copa America 2015.

Begiristain adalah sosok utama yang bertanggung jawab atas rekrutmen pemain City beberapa tahun terakhir. Dan tidak diragukan lagi mata Begiristain sedang mencari-cari pemain yang hendak diboyongnya ke City.

Seperti dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (19/6) Begiristain dan Pellegrini sudah mengantongi beberapa nama incaran. Berikut nama-namanya. (adk/jpnn)

Derlis Gonzalez (Paraguay/FC Basel)

Striker Paraguay berusia 21 tahun ini menarik perhatian usai tampil gigih, ketika timnya sukses mengimbangi Argentina 2-2. Meski masih terbilang muda, Gonzalez sudah punya pengalaman di Liga Champions bersama Basel.

Yesus Manuel Corona (Meksiko/FC Twente)

Winger Meksiko yang satu ini juga masih muda, 22 tahun. Sebagai gelandang serang yang lebih sering menyisir lapangan ini disebut-sebut sebagai Rising Star Meksiko.

DIREKTUR teknik Manchester City Txiki Begiristain tertangkap kamera sedang berada di Santiago Chile, Selasa (16/6) kemarin. Begiristain tampak bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News