Tak Punya Klub, Pemain Ini Numpang Latihan di Arema Cronus

Tak Punya Klub, Pemain Ini Numpang Latihan di Arema Cronus
Teguh Amiruddin. FOTO: ist

jpnn.com - PENJAGA gawang Timnas U-23 Teguh Amiruddin sedang mencari cara untuk mempertahankan kondisinya. Itu setelah Teguh tak mungkin berlatih lagi dengan klubnya, Barito Putera yang membubarkan tim pada Juni lalu.

Dia mengaku ingin mengulang apa yang dilakukannya pada musim lalu, saat timnya sedang off latihan. Teguh akan ikut berlatih bersama tim Arema Cronus.

"Iya mas, benar. Saya biasa dari dua musim lalu kalau lagi di Malang izin ke pelatih untuk ikut latihan bareng. Daripada nggak latihan, bingung latihan kemana," katanya melalui pesan singkat.

Kenapa harus Arema? Teguh mengaku jika saat ini dirinya sedang pulang kampung, pascamembela Timnas U-23. Kampung Teguh adalah di Malang. Karena itu, dia memilih untuk ikut latihan bersama.

"Ya, kalau sebelumnya nggak apa-apa. Sekarang juga sepertinya boleh," tandasnya.

Teguh sendiri harus terus menjaga kondisi karena pada akhir Juni nanti, akan merumput lagi bersama koleganya di Timnas U-23. Tapi, kali ini tim berganti nama menjadi Garuda All Stars untuk main di turnamen segi empat di Banyuwangi, 30 juni-5 Juli mendatang. (dkk/jpnn)


PENJAGA gawang Timnas U-23 Teguh Amiruddin sedang mencari cara untuk mempertahankan kondisinya. Itu setelah Teguh tak mungkin berlatih lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News