Agen: Madrid Bisa Gaet Radja Nainggolan

Agen: Madrid Bisa Gaet Radja Nainggolan
Radja Nainggolan. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - Ludovico Spinosi, agen pemain AS Roma Radja Nainggolan, meminta klub yang meminjam kliennya itu untuk segera fokus mengurus status si pemain.

Spinosi mengatakan, jika AS Roma tidak cepat membuka proposal penawaran terkait peminjaman Nainggolan dari Cagliari, maka si pemain dia sebut bisa berseragam klub lain musim depan.

"Nainggolan akan terus di Roma, namun ketika datang tawaran dari Real Madrid, semua bisa berubah," ujar Spinosi seperti dikutip dari IlSussidiario, dan dilansir kembali oleh ESPN, Jumat (19/6).

Gelandang bertahan berdarah Batak ini memang menarik banyak klub besar usai menampilkan performa apik di AS Roma musim kemarin. Pemain berusia 27 tahun ini sudah dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool beberapa bulan terakhir.

Namun pelatih Roma Rudi Garcia berharap pekan ini timnya bisa mendapatkan kesepakatan dengan pemain timnas Belgia itu. 

"(Presiden Roma) James Pallotta tahu bahwa Nainggolan sangat penting. Namun hati-hati untuk Real Madrid," ujar Spinosi. (adk/jpnn)


ROMA - Ludovico Spinosi, agen pemain AS Roma Radja Nainggolan, meminta klub yang meminjam kliennya itu untuk segera fokus mengurus status si pemain.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News