JPNN.com

Manchester City Sudah Tak Bernafsu Lagi Mengejar Liverpool

Selasa, 21 Januari 2020 – 07:21 WIB Manchester City Sudah Tak Bernafsu Lagi Mengejar Liverpool - JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui timnya kesulitan menghentikan Liverpool di Premier League musim ini.

Guardiola pun menyebut City kini lebih realistis dengan hanya menargetkan tempat kedua di liga, dan fokus pada kompetisi Piala.

Liverpool kini memimpin klasemen dengan catatan belum terkalahkan hingga pekan ke-23, unggul 16 poin dari City di posisi kedua. Liverpool bahkan punya satu tabungan laga tunda melawan West Ham United.

"Kami tidak dapat menyangkal bahwa Liverpool luar biasa dalam permainan dan hasil," kata Guardiola seperti dikutip Reuters.

Guardiola mengaku, setiap hari saya memikirkan apa yang bisa diperbuat timnya dan tidak terganggu oleh tim dan liga lain.

"(Target kami adalah) untuk finis urutan kedua, membaik setiap hari dan merebut kompetisi lain dengan sistem gugur. Selalu ada sesuatu yang menarik untuk terus berjalan dan meningkat. Anda tidak bisa memainkan permainan bagus di kompetisi sistem gugur jika Anda tidak berjalan dengan baik di Premier League. Bukannya Anda baik pada suatu hari dan buruk di yang lain. Anda harus mempertahankan standar Anda," katanya.

City bertandang ke Sheffield United pada Rabu (23/1) dini hari WIb, dan Guardiola mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan diperkuat bek John Stones dan Benjamin Mendy.

"John memiliki masalah saat penampilan terakhir (pada pertandingan Sabtu melawan Crystal Palace yang berakhir 2-2)," tambah Guardiola. "Mendy kelelahan otot dan yang lain baik-baik saja."

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...