Manchester City Tawar Aguero Pekan Ini

Manchester City Tawar Aguero Pekan Ini
Sergio Aguero. Foto: AFP
MANCHESTER City sudah siap kehilangan Carlos Tevez. Alasannya, City telah menemukan pengganti ideal Tevez. Pilihan City adalah Sergio Aguero, rekan Tevez di timnas Argentina. Pelatih City Roberto Mancini membenarkan apabila dirinya memplot Aguero sebagai pengganti Tevez yang santer dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya di Brazil, Corinthians.

Mancini pun telah meminta City agar segera menyodorkan proposal penawaran kepada klub Aguero, Atletico Madrid. Itu mengingat Aguero diminati klub raksasa lainnya seperti Real Madrid dan Chelsea. "Mungkin dalam beberapa hari ke depan dalam pekan ini," ujar Mancini mengenai tawaran yang akan diajukan untuk Aguero kepada The Sun. "Saya memang tidak melihat ada kandidat lain saat ini," imbuh pelatih berkebangsaan Italia itu.

Aguero dan Tevez memang tidak hanya mirip secara postur (sama-sama mungil). Secara skill dan kelincahan, keduanya juga tidak berbeda jauh. Nilai plus dari Aguero, usia menantu Diego Maradona itu masih 23 tahun atau empat tahun lebih muda dari Tevez.

Banderol Aguero yang ditaksir 45 juta euro (Rp 538 miliar), sepertinya, juga bukan masalah besar bagi City. Kalaupun City khawatir dengan warning UEFA karena aktivitas belanja pemain besar-besaran mereka selama tiga tahun terakhir, mereka masih bisa menutupnya dari penjualan Tevez yang menghasilkan sedikitnya 40 juta euro (Rp 479 miliar).

MANCHESTER City sudah siap kehilangan Carlos Tevez. Alasannya, City telah menemukan pengganti ideal Tevez. Pilihan City adalah Sergio Aguero, rekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News