JPNN.com

Manchester City vs Tottenham Hotspur: Kabar Gembira dari Harry Kane

Sabtu, 20 April 2019 – 12:21 WIB Manchester City vs Tottenham Hotspur: Kabar Gembira dari Harry Kane - JPNN.com

jpnn.com, MANCHESTER - Nakhoda Manchester City Pep Guardiola tak boleh lagi melabeli Tottenham Hotspur Tim Harry Kane. Minus Kane, City tetap kebobolan tiga gol saat meladeni Spurs.

Kans tersebut berpeluang terjadi lagi, Sabtu (20/4) malam nanti WIB. Dua laga tanpa Hurrikane -julukan Kane, Spurs menciptakan tujuh gol. Atau rata-rata tiga gol lebih.

Nah, kemarin WIB (19/4) Kane memberi kabar gembira bagi pendukung The Lilywhites -julukan Spurs. Itu terkait dengan proses pemulihan cederanya. Kabar yang bisa membantahkan vonis tim medis yang sudah mengklaim kapten timnas Inggris tersebut tak akan membela Spurs lagi musim ini.

Lewat Snapchat yang dia unggah dalam akun Instagram-nya @harrykane, pencetak gol terbanyak Premier League 2015 – 2016 dan 2016 – 2017 itu menunjukkan engkel kirinya tanpa memakai pelindung apa pun. ''Saya bisa mengangkat engkel saya tanpa bantuan apa pun,'' sebut Kane.

Tactician Spurs Mauricio Pochettino juga memberikan sedikit bocoran menggembirakan tentang Kane. Tetapi, seperti yang dikutip London Evening Standard, pelatih yang akrab disapa Poche itu masih menyebut Kane baru bisa dimainkan andaikan Hugo Lloris dkk menyegel satu spot di final Liga Champions, 2 Juni mendatang.

(Baca Juga: Manchester City vs Tottenham Hotpsur: Bukan Sekadar Balas Dendam)

''Sementara, kami masih akan mengecek kondisinya dari hari ke hari. Tunggu saja. Kami memang pesimistis (Kane masih bisa bermain dalam sisa-sisa laga Premier League). Tapi Anda tahu sendiri siapa Harry Kane, dan dengan Harry Kane semuanya jadi memungkinkan,'' ungkap Pochettino.

Seperti saat dia yang bisa kurang dari sebulan memulihkan cedera ligamen serupa antara pertengahan Januari dan Februari lalu. Padahal, awalnya dia diklaim bisa absen sampai sebulan lebih. ''Tentunya ini momen yang sulit baginya, bagi tim, bagi kami juga. Kami selalu berharap bisa melihatnya kembali berlatih,'' harap Pochettino. (ren)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek