Manchester United, Kieran Trippier Tak Dijual!

Rabu, 21 Juli 2021 – 14:11 WIB
Manchester United, Kieran Trippier Tak Dijual!
Kieran Trippier saat membela Atletico Madrid di musim 2020/21. Foto: Twitter @trippier2

jpnn.com, MADRID - Kieran Trippier merupakan salah satu pemain Atletico Madrid yang santer dikabarkan bakal meninggalkan klubnya di musim panas ini.

Manchester United menjadi tim yang paling menginginkan jasa pria berusia 30 tahun itu.

Namun, sebuah laporan yang dirilis oleh AS mengeklaim jika Atletico akan mempertahankan pemain timnas Inggris itu untuk menjaga kualitas skuad mereka di musim 2021/22.

Trippier memang punya peran penting bagi Los Rojiblancos saat mereka menjuarai La Liga 2020/21. Pihak klub tak ingin kehilangan sosoknya yang selalu menjadi pilihan utama pelatih Diego Simeone.

Satu-satunya hal yang bisa membuat mantan penggawa Tottenham Hotspur ini ke luar dari Wanda Metropolitano ialah jika sang pemain sendiri yang mengajukan permintaan untuk pindah klub atau jika ada tawaran dengan harga fantastis.

Akan tetapi, pers di Inggris mengeklaim jika Trippier sedang berburu rumah di daerah Manchester karena ingin lebih dekat dengan keluarganya.

Pasalnya selama dua musim di Spanyol, Istri dan anak Trippier tetap berada di Inggris. Mungkin itu yang membuatnya rindu dengan keluarga kecilnya.

Laporan yang sama juga menyebut bahwa United telah mengajukan penawaran sebesar 23,5 juta euro untuk pemain lulusan akademi Manchester City itu.

Sumber AS

SPONSORED CONTENT

loading...