Manchester United Minati Sneijder

Manchester United Minati Sneijder
DIMINATI - Wesley Sneijder (kanan) saat mencetak gol ke gawang Uruguay, dalam laga di Stadion Green Point, 6 Juli. Foto: Jamie McDonald/Getty Images/FIFA.com.
MANCHESTER - Nama Wesley Sneijder meramaikan bursa kandidat pemain terbaik dan top scorer Piala Dunia 2010. Gelandang Inter Milan itu untuk sementara memuncaki daftar pencetak gol sementara Piala Dunia Afsel dengan lima gol. Sama dengan yang dibukukan penyerang Spanyol, David Villa.

Sebelum berlaga di Piala Dunia, Sneijder sejatinya sudah main bagus saat membela Inter Milan. Musim lalu, pemain yang punya umpan-umpan akurat dan free kick mematikan itu menjadi kunci keberhasilan Nerazzurri, sebutan Inter Milan, meraih treble winners (Liga Champions, Serie A dan Copa Italia).

Performa Sneijder yang konsisten itu membuat klub raksasa Inggris, Manchester United tidak ragu untuk melayangkan tawaran. The Red Devils, sebutan Manchester United dikabarkan sudah membuat penawaran senilai 35 juta Euro atau sekitar Rp 400 miliar untuk mendatangkan Sneijder ke Old Trafford. Jika tawaran itu diterima, Inter akan mendapat keuntungan berlimpah. Sebab, saat mendatangkan Sneijder dari Real Madrid di akhir musim 2008/2009 lalu Inter hanya mengeluarkan duit sebesar 13 juta Euro atau sekitar Rp 148 miliar.

Penawaran dari United itu diungkapkan langsung oleh Presiden Inter Milan Massimo Moratti. Dia mengatakan tidak akan mengabaikan tawaran United jika harganya cocok. Sayang MOratti tidak menyebut nilai berapa yang diinginkan oleh Nerazzurri. "Ketertarikan dari Manchester United adalah riil. Saya tidak melihat hal itu hanya akan menjadi upaya percobaan saja," kata Moratti seperti dilansir The Sun.

MANCHESTER - Nama Wesley Sneijder meramaikan bursa kandidat pemain terbaik dan top scorer Piala Dunia 2010. Gelandang Inter Milan itu untuk sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News