Manchester United Raih Satu Poin di Sheffield

Manchester United Raih Satu Poin di Sheffield
Duel Sheffield United versus Manchester United berakhir tanpa pemenang. Foto: premierleague

jpnn.com, SHEFFIELD - Manchester United ditahan imbang tuan rumah Sheffield United dalam laga Premier League di Bramall Lane, Shefffield, Minggu (24/11) malam WIB.

Setelah 2 x 45 menit, kedua tim sama kuat 3-3. Hasil satu poin membawa MU tetap menghuni peringkat kesembilan dengan 17 poin, sedangkan Sheffield berada di peringkat keenam dengan 18 poin.

Tuan rumah membuka pertandingan dengan penampilan gemilang, dan mereka hampir membuka keunggulan pada menit ke-11 jika kiper United David de Gea tidak menggagalkan peluang John Lundstram dan David McGoldrick.

Kesalahan yang dilakukan Phil Jones membuat United mendapat hukuman, dan Sheffield unggul 1-0 pada menit ke-19.

Pemain bertahan itu kalah duel dengan Lys Mousset di sisi kiri pertahanan United, Mousset kemudian mengirimkan bola kepada John Lundstram di dalam kotak penalti. Sepakan sang gelandang dapat ditahan De Gea, namun bola pantul dapat langsung disambar John Fleck. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memulai babak kedua dengan penampilan yang tidak jauh berbeda. Mereka kembali kemasukan pada menit ke-52 ketika Mousset melepaskan sepakan melengkung ke sudut kanan bawah, setelah Andreas Perreira kehilangan bola.

Gelandang kiri Williams Brandon Williams memperkecil ketertinggalan Setan Merah dengan sepakan volinya pada menit ke-72. Itu merupakan gol perdananya untuk tim senior United.

United kemudian mampu menyamakan kedudukan lima menit berselang melalui pemain pengganti Mason Greenwood, yang bergerak meluncur untuk memasukkan bola. Gol tersebut merupakan gol perdana Greenwood di Liga Inggris.

Manchester United sempat unggul 3-2, tetapi harus gigit jari lantaran gol tuan rumah di menit ke-90.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News