Manchester United Takluk di Tangan Stoke City

Manchester United Takluk di Tangan Stoke City
Striker Manchester City, Wayne Rooney saat diabyang-banyangi pemain belakang Stoke City. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER United kembali kalah. Kali ini Setan Merah (julukan Manchester United) dikalahkan Stoke City dengan skor 1-2 dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Britannia Stadium, Sabtu (1/2) malam WIB.

Hasil ini gagal melanjutkan tren positif Manchester United (MU) yang di tengah pekan ini menang 2-0 atas Cardiff City di Old Trafford.

Pelatih MU, David Moyes sebenarnya sudah melakukan segalanya. Mantan pelatih Everton itu bahkan memasang tiga jagoan utamanya, Robin van Persie, Juan Mata dan Wayne Rooney secara bersamaan.

Namun alih-alih mencetak gol, MU malah kebobolan oleh gol Charlie Adam di menit 28. Skor 0-1 menjadi hasil di babak pertama.

MU mengambil inisiatif serangan di babak kedua. Strategi itu membuahkan hasil di menit 47. Juan Mata kali ini berperan dalam gol MU.

Pemain asal Spanyol itu mengirim umpan ke Robin van Persie. Top skor EPL musim lalu tersebut kemudian melancarkan tendangan first time yang tak bisa diantisipasi Begovic.

Sayang skor 1-1 ini hanya bertahan lima menit. Lagi-lagi Charlie Adam yang membawa petaka buat MU. Tendangan gledek Adam mengoyak sisi kanan gawang De Gea. 2-1, Stoke kembali unggul.  

Wayne Rooney harusnya bisa saja menyamakan kedudukan di masa injury time babak kedua . Namun tendangan bebasnya dari luar kotak penalti ditepis Begovic dan menerpa mistar.

MANCHESTER United kembali kalah. Kali ini Setan Merah (julukan Manchester United) dikalahkan Stoke City dengan skor 1-2 dalam lanjutan English Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News